BIMTEK PEMERINTAHAN
Pada kategori Bimtek lembaga
pemerintahan, fokus Bimtek lembaga pemerintahan ini ditujukan
kepada individu atau institusi dari lembaga pemerintahan dengan tujuan sebagai
kegiatan pelatihan dan pengembangan pengetahuan serta kemampuan yang dapat
digunakan untuk memecahkan masalah yang dihadapi. Sehingga dengan mengikuti Bimtek
lembaga pemerintahan ini, setiap individu maupun institusi dari lembaga
pemerintahan dapat mengambil sebuah manfaat dengan berorientasi pada kinerja. pelatihan
lembaga
pemerintahan telah menjadi sebuah kebutuhan untuk instansi dan lembaga
pemerintahan baik itu yang berada di dilingkungan pemerintah daerah (pemda)
seperti pemerintah kabupaten (pemkab), pemerintah kota (pemkot), pemerintah
provinsi (pemprov) dan lembaga lainnya sepertin DPRD provinsi, DPRD
kabupaten serta DPRD kota. Bimtek lembaga pemerintahan
menyajikan materi bimbingan teknis yang disesuaikan dengan kebutuhan dari
lembaga pemerintahan dengan tujuan agar setelah mengikuti kegiatan bimtek
ini dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan kinerja.
Kategori
Bimtek Lembaga Pemerintahan
Dibawah ini adalah beberapa menu Bimtek
lembaga pemerintahan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
- Akuntansi & penyusunan pelaporan keuangan daerah
- Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan (ANJAB) PNS
- Etika dan Disiplin PNS
- Government Public Relations
- Kehumasan dan Keprotokoleran Sekretariat DPRD
- Kehumasan dan Komunikasi Publik Untuk Peningkatan Citra Pemerintah
- Manajemen Aset Daerah & Penilaian dan Inventarisasi Aset Pemerintah
- Manajemen Kearsipan Dan Pengelolaan Pusat Arsip (Record Center)
- Manajemen Kebijakan Publik Pemerintah Daerah
- Manajemen Kinerja Sektor Publik
- Manajemen Pelayanan dan Peningkatan Kinerja Sektor Publik
- Manajemen Penyusunan dan Pengendalian Program Kegiatan SKPD
- Optimalisasi Profesionalisme Aparatur Pemda, Camat, Lurah dan Aparatur desa
- Pedoman Pelayanan Administrasi Kecamatan dan Tata Kelola Anggaran Desa
- Pedoman Penyusunan Agenda Rapat dan Teknik Penyusunan Tata Naskah Dinas
- Pedoman Perencanaan, Regulasi dan Implementasi Sistem Informasi Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan
- Pedoman Umum Penyusunan APBD
- Pelaksanaan & penatausahaan Anggaran daerah
- Penerapan Sistem Penilaian Kinerja, Strategi Peningkatan Dan Penguatan Kinerja PNS
- Peningkatan Kompetensi Kepemimpinan dan Pelayanan Publik
- Penyusunan anggaran berbasis kinerja
- Penyusunan Program Kegiatan SKPD
- Strategi dan Pemasaran Daerah Tujuan Wisata
- Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)
- Strategi Penyusunan LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah)
- Survey Kepuasan Pelanggan Instansi Pelayanan Pemerintah Daerah
Bimtek
yang anda butuhkan tidak terdapat pada kategori Bimtek lembaga pemerintahan?
Anda ingin
kategori Bimtek Lain, Silahkan Hub Kami : Untuk menghindari adanya unsur pemalsuan dan Penipuan Hubungi kami untuk mendapatkan surat asli dikirim via email atau Fex ke kantor Bapak/ibu,
SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK MENDAPATKAN JADWAL DAN
TEMPAT PELAKSANAAN
Surat Undangan Resmi kami kirim saat ada penetapan
waktU yang diminta
Peserta Reguler atau Training In House Dapat
mengajukan 2 Minggu Sebelum di Jadwal yang diminta,
PESERTA PRIVATE (Satu Dinas In House) minimal 10
orang per Kelas dapat menentukan tempat dan Lokasi yang di Inginkan, minimal
pengajuan 1 minggu sebelumnya.
KONTRIBUSI dan Potongan /Cashback Hubungi kami Secara Resmi
Telp. HP. 081270550902, WA. 0812 6761 6999
Kunjungi : web: https://lpkp.bimtekcenter.org
Komentar
Posting Komentar